Trik Membuat Blog Untuk Adsense Terbukti Berhasil

Category : Berita Dunia, Jasa, News, Promosi & Iklan, Tutorial Adsense
Trik Membuat Blog Untuk Adsense Terbukti Berhasilby adminon.Trik Membuat Blog Untuk Adsense Terbukti BerhasilTrik Membuat Blog Untuk Adsense Terbukti Berhasil Gagal dan berhasil dari adsense berawal dari aktifitas membuat blog atau situs informasi. Kalau mau sukses dalam adsense, jangan meremehkan dalam pembuatan blog. Pikirkan dengan matang soal tema tulisan, desain web, pemilihan penulis dan sebagainya. Jangan ada kata ‘bermain-main’ dalam menjalankan program adsense. Kata yang pantas untuk sukses […]

Trik Membuat Blog Untuk Adsense Terbukti Berhasil

Gagal dan berhasil dari adsense berawal dari aktifitas membuat blog atau situs informasi. Kalau mau sukses dalam adsense, jangan meremehkan dalam pembuatan blog. Pikirkan dengan matang soal tema tulisan, desain web, pemilihan penulis dan sebagainya. Jangan ada kata ‘bermain-main’ dalam menjalankan program adsense. Kata yang pantas untuk sukses adsense adalah, ‘raih kunjungan minimal 10.000/hari’.

Berikut adalah trik membuat blog atau situs informasi untuk kepentingan adsense yang sudah diterapkan para mastah adsense. Namun di sini tingkat keberhasilannya hanya untuk pasar lokal.

Membuat Blog Menggunakan Domain Di Blog WordPress

 

Bila mau membuat blog berdomain, disarankan untuk menggunakan wordpress self hosting (CMS). Mengapa? Karena dengan wordpress tidak ada url bandingan. Tidak seperti blogspot yang memiliki url bandingan. Di blogspot ada url asli sejak pertama membuat blog dan url custom domain.

 

Membuat Blog Dengan Theme Responsive Yang Cocok Untuk Adsense Dan Profesional

Theme blog sekarang sudah memasuki masa responsive. Tetapi tidak semua theme cocok untuk kebutuhan adsense. Mengandalkan theme profesional yang berbayar patut diperhitungkan. Anda bisa memilih penjual theme wordpress atau blogspot yang sesuai yang dimaksud plus SEO Friendly.

Ciri khas theme yang cocok untuk adsense adalah simpel dan menyediakan ruang iklan: di header, bawah header atau di bawah menu navigasi, di sidebar, di bawah judul postingan, di bawah artikel. Paling tidak seperti itu.

 

Membangun Jaringan Blog Dalam Kesatuan Tema

 

Bila mau sukses meraih kunjungan secara SEO, membuat blog dengan jaringannya hukumnya wajib. Membuat jaringan blog yang dimaksud adalah mengoptimakan situs utama dengan beberapa, bisa 10 blog dummy, yang masih satu tema dengan blog utama. Satu tema yang dimaksud ukurannya berdasarkan kata kunci seperti misalnya “tips hamil” untuk blog utama maka membuat blog jaringan pun masih mengaitkan kata utama yang sama seperti “panduan hamil”. Daripada anda membuat blog gado-gado, lebih baik dipecah menjadi beberapa blog.

Resikonya, tentu akan memakan banyak biaya dan kerepotan. Maka dari itu memiliki hosting unlimited harus anda lakukan. Namun sayangnya, untuk kepentingan SEO dianggap gagal bila satu hosting. Namun bila anda mau repot dan berani bayar mahal, lebih baik memilih beberapa hosting non unlimited di tempat berbeda untuk kepentingan jaringan blog optimasi SEO plus adsense juga. 1 hosting, 1 blog.

Membuat blog utama yang ada buat harus ditangani penulis ahli juga untuk mempercepat meraih kesuksesan membangun blog. Bila mampu menghasilkan 1000 artikel dalam jangkan 1 tahun sesuai standar SEO, sudah sanggup merup trafik kunjungan yang melimpah. Apakah mahal membayar penulis ahli? Tidak bila lewat teman, sodara atau keluarga anda. Cukup membayar dengan harga 10.000 dengan total kata minimal 500 plus uang keberhasilan dari Google Adsense. Kalau mengandalkan jasa penulis, 500 kata bisa dihargai 15.000+.

Bagaimana membuat blog jaringan alias dummy alias relevan backlink? Anda cukup santai dalam pengerjaan ini. Terpenting bisa update secara rutin tanpa pernah berhenti ketika blog utama terus mengalami update artikel. Sesuai SEO terbaru 2017, itulah yang harus dilakukan pada blog jaringan. Jadi, blog jaringan tetap diurus serius apalagi untuk kesuksesan Google Adsense.

 

Lakukan Evalusasi Secara Berkala

Evaluasi yang dimaksud lebih kepada bagaimana konten artikel meningkatkan penghasilan Google Adsense. Dalam hal ini lebih kepada tingkat kunjungan dan nilai klik iklan. Untuk memudahkan evalusi situs, alangkah baiknya menggunakan beberapa tool: 1. Google Webmaster yang bertujuan untuk memeriksa kondisi situs blog , Google Analisis untuk memeriksa  interaksi pengunjung ke situs blog, dan Ahrefs/Moz untuk memeriksa otoritas dan backlink situs blog. Di akun Google Adsense sendiri terdapat tool untuk memeriksa dan mengoptimalkan situs blog namun dengan syarat bahwa situs blog sudah layak agar bisa menikmati tool tersebut.

 

 

Avatar for admin

Author: 

Related search

    No internet connection No internet connection

Related Posts

Tinggalkan Balasan