Online Shop Omset 1 Miliar, Seperti Apa?

Category : Jasa, News, Promosi & Iklan, Tutorial Adsense
Online Shop Omset 1 Miliar, Seperti Apa?by adminon.Online Shop Omset 1 Miliar, Seperti Apa?Online Shop Omset 1 Miliar, Seperti Apa?   Luar biasa sekali bukan bila online shop yang anda bangun sampai menghasilkan 1 miliar dalam waktu beberapa bulan saja? Apakah bisa menghasilkan sebanyak itu dalam waktu singkat? Kalau dikatakan bisa, bisa saja. Tidak ada yang mustahil. Apalagi berdasarkan pengalaman mentor online shop. Nah, di sini akan menjelaskan […]

Online Shop Omset 1 Miliar, Seperti Apa?

 

Luar biasa sekali bukan bila online shop yang anda bangun sampai menghasilkan 1 miliar dalam waktu beberapa bulan saja? Apakah bisa menghasilkan sebanyak itu dalam waktu singkat? Kalau dikatakan bisa, bisa saja. Tidak ada yang mustahil. Apalagi berdasarkan pengalaman mentor online shop. Nah, di sini akan menjelaskan sedikit bocoran mengenai pengalaman mentor dalam menghasilkan omset 1 miliar dalam waktu beberapa bulan saja yakni Gm Susanto.

 

Mungkin anda bertanya, berati dalam sehari ada banyak transaksi produk online shop? Untuk menjawabnya, mari simak penjelasan pengalaman online shop omset 1 miliar di bawah.

 

  1. Menempuh Jalur Grosir

 

Bila ada pertanyaan, ‘Bila beberapa bulan bisa menembus omset 1 miliar, berapakah transaksi per hari?’ Tangan bisa tepar mengurusi pengemasan produk kalau mengurusi banyak transaksi. Jadi yang membuat bisa menembus omset miliaran adalah menempuh jalur grosir. Karena grosir, maka permodalan pun besar. Jadi wajar untuk kalangan bermodal besar menghasilkan omset miliaran.

 

Tetapi di sini maknanya bukan masalah bisa menghasilkan omset miliaran atau tidak karena masing-masing individu berbeda, baik finansial dan yang lainnya. Itulah pengertian yang perlu dipahami. Lebih kepada keberhasilan menjalankan online shop sampai menghasilkan keuntungan yang besar.

 

  1. Jalur Grosir Untuk Repeat Order

 

Online shop harus menekankan penjualan berulang. 1 pelanggan diharapkan bisa mengulang dalam pembelian setiap bulannya. Untuk produk yang mudah didapatkan secara offline, di banyak pedagang, kalaupun terjadi penjualan, maka tidak bisa sampai repeat order. Salah satu cara agar tetap terjadi repeat order adalah menarget penjualan kelas grosir sehingga yang menjadi pelanggan adalah para pelaku usaha kelas eceran. Nah, paham kan mengapa mudah mendapatkan omset 1 miliar? Memang mudah.

 

Tetapi tidak semua bisa terjadi repeat order walaupun jalur grosir manakala penjualan para kelas reseler tidak laku. Di sinilah anda harus melepaskan ego dalam pemilihan produk. Bila melepas ego, maka produk yang dipilih adalah yang mudah terjadi penjualan.

 

  1. Menempuh Jalur Niche

 

Hal yang harus dipahami adalah menempuh jalur niche saja, mampu menghasilkan variasi produk sehingga tidak sepi variasi yang ditampilkan di online shop. Dalam belanja, lebih dimudahkan. Dengan niche pun bisa bersaing di Google.

 

  1. Pengkhususan Pelayanan

 

Rahasia online shop Gm Susanto sukses adalah memberikan pelayanan khusus bagi pelanggan kelas spesial. Memang pada dasarnya pelanggan adalah kelas spesial. Tetapi spesial dimaksud adalah pelanggan yang berhak untuk diberikan informasi terbaru seputar produk. Tentunya, kebijakan memberikan pengkhususan pelayanan bergantung kebijakan pemilik online shop. Tetapi bisa ditentukan berdasarkan kesetiaan berlangganan apalagi meminta info produk, baik produk terbaru atau diskon.

 

Dari pengalaman Gm Susanto, pernah suatu klien ditawari produk keluaran terbaru oleh karyawanya. Menganggap enteng penawaran yang diinfokan si karyawan. Tetapi ketika yang menghubungi adalah owner-nya, dalam hal ini Gm Susanto, si pelanggan tersebut menyambut dengan baik penawarannya. Entah kenapa berbeda sikap, terpenting terjadi penjualan. Jadi, pengkhususan pelayan diperlukan untuk bisnis model online shop.

 

Namun pada intinya adalah harus menampilkan pelayanan yang terbaik untuk pelanggan dan calon pelanggan.

 

  1. Iklan Facebook Ads Yang Menarik

 

Nah, ini juga menjadi rahasia online shop omset 1 miliar dalam beberapa bulan. Menggunakan iklan Facebook dianggap cocok untuk penjualan produk online shop. Di samping cepat, juga bisa bermain dalam gambar. Gambar menjadi daya tarik dalam penjualan sehingga harus dibuat yang menarik dan menjual. Dalam mengandalkan iklan, bukan sekedar iklan mengenalkan produk tetapi menggunakan teknik review. Misal salah satu pelangga puas dengan produk yang dijual. Maka kepuasan pelanggan bisa menjadi modal membuat review.

 

Contoh iklan:

 

“Ibu Guru Bisa Beli Rumah Mewah 3 Miliar Hanya Dalam 3 Tahun, Apa Sih Yang Dijual? Simak Disini”

 

Contoh teks iklan produk di atas manakala produk yang dijual karya bisnis dirinya. Misal anda berbisnis donat dinosaurus. Maka anda bisa mengandalkan pelanggan untuk dimintai testimoni. Testimoni yang didapat bisa digunakan sebagai dasar membuat review produk dan juga teks iklan.

 

Dengan beriklan di Facebook, Gm Susanto mampu meraih omset melimpah dengan cepat namun dengan biaya murah dan setelah itu tidak membutuhkan biaya iklan lagi. Mantap!

Avatar for admin

Author: 

Related search

    No internet connection No internet connection

Related Posts

Tinggalkan Balasan