Google Adsense Youtube Solusi Alternatif Penghasilan

Category : Jasa, News, Promosi & Iklan, Tutorial Adsense
Google Adsense Youtube Solusi Alternatif Penghasilanby adminon.Google Adsense Youtube Solusi Alternatif PenghasilanGoogle Adsense Youtube Solusi Alternatif Penghasilan Mau terjun ke dalam Google Adsense Youtube? Bila mau, ada beberapa tantangan yang harus anda yakni permodalan. Modal untuk membuat vidio, koneksi internet dan sebagainya. Modal membuat vidio saja besar, apalagi yang lainnya. Selain blogger, youtuber juga sudah menjadi trend dalam dunia online. Istilah blogger terikat dengan nama domain […]

Google Adsense Youtube Solusi Alternatif Penghasilan

Mau terjun ke dalam Google Adsense Youtube? Bila mau, ada beberapa tantangan yang harus anda yakni permodalan. Modal untuk membuat vidio, koneksi internet dan sebagainya. Modal membuat vidio saja besar, apalagi yang lainnya.

Selain blogger, youtuber juga sudah menjadi trend dalam dunia online. Istilah blogger terikat dengan nama domain Blogger.com walaupun istilah blogger sudah lebih umum lagi, bukan sekedar blogger yang beraktifitas di Bloggger.com. Begitu juga dengan Youtuber, terikat dengan nama Youtube.com dan masih menjadi istilah khusus yakni hanya untuk pengguna Youtube. Namun pada intinya, antara blogger dan youtuber sama-sama melakukan hal yang sama yakni memberikan informasi.

 

Begitu juga dalam program adsense, sama-sama bisa masuk dalam program Google Adsense. Bahkan Blogger.com dan Youtube.com sama-sama milik Google sehingga dalam program adsense lebih dikhususkan lagi, dalam arti memiliki penyettingan soal program Google Adsense. Walaupun sama-sama milik Google, tetapi cara melakukan khususnya memaksimalkan penghasilan bisa berbeda.

Apakah anda mau terjun ke dalam dunia Google Adsense Youtube? Maka berikut adalah beberapa tantangan yang harus anda lakukan.

 

  1. Membuat Vidio

Kalau mau menjaring pelanggan, membuat vidio yang serius harus diutamakan. Arti membuat vidio serius adalah ketika membuat vidio lewat smartphone atau perekam vidio lainnya maka harus mengalami editing vidio untuk memberikan efek, tulisan dan sebagainya. Bahkan sebelum membuat vidio harus memikirkan tema konten dan kualitasnya. Intinya sama dengan blogger yang harus mengutamakan konten yang berkualitas.

Namun ada beberap vidio yang harus diunggulkan agar sukses menjalankan program Google Adsense Youtube yakni vidio yang bersifat hiburan. Kualitas hiburannya bagaimana? Entahlah. Kalau masalah hiburan, memang terkesan tidak ada kualitasnya. Namun bila ingin mencontohkan kualitas hiburan, bisa meniru model iklan. Banyak sekali iklan-iklan yang tidak sekedar menonjolkan jualan tetapi membawa pesan. Contoh iklan kartu ponsel yang bertemakan Korea dan gambaran dunia ketidakpedulian membawa bencana. Konten seperti ini menarik untuk ditiru walaupun tantangan berat untuk anda.

  1. Koneksi Internet Mencukupi Dan Cepat

 

Memang terlalu remeh bisa membahas koneksi internet. Tetapi pemborosan bisa terjadi dalam koneksi internet. Bukan sekedar mengupload vidio saja tetapi mencari referensi berupa vidio kembali. Bila anda seorang blogger yang menitikberatkan pada menulis, tentu akan mencari referensi berupa tulisan. Nah, begitu juga youtuber, lebih mentitikberatkan mencari referensi berupa vidio. Bila masalah vidio, koneksi internet mencukupi dan cepat penting dimiliki. Nah, inilah tantangan bagi pelaku Google Adsense Youtube. Bila tidak sanggup menjadi Youtuber gara-gara koneksi, jangan coba-coba mencoba.

  1. Pembuatan Konten Vidip Lebih Kepada Bermain Peran

 

Kalau anda bukan artis atau keluarga terkenal dari artis (atau orang terkenal lainnya), jangan coba-coba membuat vidio alay atau iseng-isengan cuma nampang doang. Butuh branding kuat untuk menarik perhatian para pengguna Youtube. Maka solusi untuk yang bukan dari kalangan terkenal adalah menghadirkan konten vidio yang lebih menitikberatkan pada bermain peran. Intinya apa yang ditampilkan di tv, bisa sebagai konten vidio. Tetapi tetap mengacu pada konsep hiburan semata.

 

Bila mensukseskan Google Adsense Youtube dengan bermain peran, anda tahu sendiri berapa modal yang dibutuhkan. Itulah kenyataan tantangan yang harus dihadapi bila mau sukses. Walaupun modal awal cukup besar, tetapi akan sebading dengan hasilnya karena akan bermunculan para pemilik produk yang berminat kerjasama.

Agar tidak diplagiasi, setiap konten harus memperkenalkan channel, baik di awal, ditengah dan di akhir. Terkecuali konsisten dengan si pemain perannnya.

 

  1. Mengiklankan Konten Vidio Youtube

 

Cenderung sulit untuk memperkenalkan channel vidio anda mengingat tidak bisa maksimal bersaing di Google. Maka cara yang paling efektif adalah mengiklankan konten vidio Youtube lewat Facebook. Namun selama ini belum menemukan konten vidio dalam iklan Facebook. Lalu bagaimana? Pada intinya adalah menempuh jalur iklan, baik via Facebook atau Google, adalah solusi terbaik mengingat seperti tidak ada jalan yang lain untuk membangun pelanggan.

Avatar for admin

Author: 

Related search

    No internet connection No internet connection

Related Posts

Tinggalkan Balasan